Obat Aborsi Penggugur Kandungan Cytotec Asli

Obat Aborsi Penggugur Kandungan Cytotec Asli Mungkin saat ini kamu mengalami masalah yang sangat serius karena sedang mengandung janin yang sama sekali tidak kamu inginkan. dan merasa stres pusing serta ketakutan karena selalu terbayang bayang di benak kamu bagaimana cara menggugurkan kandungan yang ada di dalam janin kamu

Setiap hari selalu berfikir apakan dengan obat aborsi janin yang ada di dalam rahim bisa hilang. pertanyaan tersebut pasti selalu menghantui fikiran kamu.

Pemesanan Silahkan Klik 082210508200

Obat Aborsi Penggugur Kandungan

Cytotec adalah obat penggugur janin terbaik buat menuntaskan semua permasalahan kamu. Sebelum kamu melangkah lebih jauh ada baiknya kamu baca beberapa hal tentang obat aborsi cytotec yaitu :

Apa itu obat aborsi?

Cytotec –  dalam kata juga disebut obat aborsi – adalah cara yang aman dan efektif untuk menggugurkan kandungan atau mengakhiri kehamilan pada janin di usia 1 sampai 6 bulan.

Baca Juga Titan Gel Gold

Bagaimana cara kerja obat aborsi?

Obat aborsi” adalah nama umum untuk menggunakan dua obat yang berbeda untuk mengakhiri kehamilan: mifepristone dan cytotec misoprostol.

Pertama, kamu minum pil yang disebut cytotec. Kehamilan membutuhkan hormon yang disebut progesteron untuk tumbuh secara normal. Cytotec memblokir progesteron tubuh kamu sendiri, menghentikan pertumbuhan kehamilan.

Kemudian kamu minum obat kedua, misoprostol, baik segera atau hingga 4 jam kemudian. Obat ini menyebabkan kram dan perdarahan mengosongkan rahim kamu . Ini seperti memiliki periode yang benar-benar berat dan kram, dan prosesnya sangat mirip dengan keguguran awal. Jika kamu tidak mengalami pendarahan dalam waktu 1 jam setelah minum obat kedua, itu adalah reaksi obat sudah benar benar bekerja.

Dokter atau perawat kamu akan memberi kamu kedua obat di pusat kesehatan. Kapan dan di mana kamu akan membawanya tergantung pada undang-undang negara bagian dan kebijakan pusat kesehatan kamu . Dokter atau perawat kamu akan memberikan arahan terperinci tentang di mana, kapan, dan bagaimana cara minum obat. kamu juga mungkin mendapatkan beberapa antibiotik untuk mencegah infeksi.

Seberapa efektif obat aborsi?

Obat aborsi sangat efektif. Efektivitasnya tergantung pada seberapa jauh kamu dalam kehamilan ketika kamu minum obat.

  • Untuk orang yang sedang hamil 8 minggu atau kurang, ia bekerja sekitar 94-98 dari 100 kali.
  • Untuk orang yang hamil 8-9 minggu, ia bekerja sekitar 94-96 dari 100 kali.
  • Untuk orang yang hamil 9-10 minggu, ia bekerja sekitar 91-93 dari 100 kali.

Pil aborsi biasanya berfungsi, tetapi jika tidak, kamu dapat minum lebih banyak obat atau melakukan aborsi di klinik untuk menyelesaikan aborsi.

Kapan saya bisa minum obat aborsi?

kamu biasanya bisa mendapatkan aborsi obat hingga 30 hari (25 minggu) setelah hari pertama haid terakhir kamu . Jika sudah 71 hari atau lebih sejak hari pertama haid terakhir kamu , kamu dapat melakukan aborsi di klinik untuk mengakhiri kehamilan Anda.

Mengapa orang memilih obat aborsi?

Jenis aborsi yang kamu pilih semua tergantung pada preferensi dan situasi pribadi kamu . Dengan aborsi obat, beberapa orang seperti itu kamu tidak perlu memiliki prosedur di kantor dokter. kamu dapat melakukan aborsi obat di rumah atau di tempat lain yang nyaman yang kamu pilih. Anda harus memutuskan dengan siapa kamu ingin bersama selama aborsi, atau kamu bisa melakukannya sendiri. Karena aborsi obat mirip dengan keguguran, banyak orang merasa itu lebih “alami” dan kurang invasif.

Dokter, perawat, atau staf pusat kesehatan kamu dapat membantu kamu memutuskan jenis aborsi yang terbaik untuk kamu.

Dapatkah obat aborsi dibalik setelah Anda mengambilnya?

Begini masalahnya: “obat aborsi” adalah nama populer untuk cara yang aman dan efektif untuk mengakhiri kehamilan dini menggunakan kombinasi dua obat: mifepristone dan misoprostol. Obat pertama (mifepristone) diberikan di pusat kesehatan atau kantor penyedia layanan kesehatan kamu . Setelah meminum mifepristone, kamu minum obat kedua (misoprostol) di rumah 6-48 jam kemudian. Ini menyebabkan kram dan pendarahan dan mengosongkan rahim Anda.

Klaim tentang perawatan yang membalikkan efek aborsi obat ada di luar sana, dan beberapa negara mengharuskan dokter dan perawat untuk memberi tahu pasien mereka tentang mereka sebelum mereka dapat memberikan perawatan aborsi. Tetapi klaim ini belum terbukti dalam studi medis yang dapat diandalkan – juga belum diuji untuk keamanan, efektivitas, atau kemungkinan efek samping – sehingga para ahli seperti American College of Obstetricians dan Gynecologists menolak perawatan yang seharusnya tidak diuji ini.

Studi tentang pil aborsi memang menunjukkan bahwa jika kamu minum obat pertama tetapi bukan yang kedua, pil aborsi cenderung tidak berfungsi. Jadi, jika kamu telah memulai proses aborsi menggunakan pil aborsi tetapi sedang berpikir dua kali, hubungi dokter atau perawat yang kamu lihat untuk aborsi segera untuk membicarakan langkah terbaik kamu selanjutnya dan apa yang akan terjadi.

Apa itu obat aborsi cytotec?

adalah nama lama mifepristone – salah satu obat yang kamu gunakan untuk melakukan aborsi obat. RU-486 sekarang disebut “pil aborsi” atau “Mifeprex” (nama merek untuk mifepristone).

RU-486 dikembangkan pada 1980-an. Ini telah digunakan dengan aman di Eropa sejak 1987, dan di AS sejak 2000.

RU-486 memblokir hormon yang dibutuhkan tubuh kamu untuk melanjutkan kehamilan. Ini bekerja paling baik ketika kamu menggunakannya dengan obat lain yang disebut misoprostol, yang menyebabkan perdarahan mengosongkan rahim kamu.

Pil aborsi RU-486 adalah cara yang aman dan efektif untuk mengakhiri kehamilan dini.

Bagaimana cara kerja obat aborsi?

Obat aborsi menyebabkan kram dan pendarahan yang dapat berlangsung kurang dari 1 jam. Anda bisa di rumah, atau di mana saja nyaman untuk Anda. Berencana untuk memudahkan hari itu.

Apa yang harus saya lakukan sebelum saya minum obat aborsi?

Sebelum Anda mengambil obat aborsi, Anda akan bertemu dengan perawat, dokter, atau staf pusat kesehatan Anda untuk membicarakan apakah aborsi adalah keputusan yang tepat untuk Anda, dan apa pilihan aborsi Anda. Anda akan mendapatkan ujian dan tes laboratorium, dan Anda mungkin mendapatkan USG untuk mengetahui seberapa jauh kehamilan Anda.

Perawat atau dokter Anda akan memberi tahu Anda jika ada hal lain yang perlu Anda lakukan untuk mempersiapkan aborsi Anda. Mereka akan memberi Anda instruksi tertulis tentang cara minum pil Anda. Anda akan memiliki akses ke profesional yang peduli melalui proses – Anda akan mendapatkan nomor yang dapat Anda hubungi 24/7 jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.

Anda akan mengalami banyak pendarahan dan kram setelah minum obat kedua, jadi rencanakan terlebih dahulu untuk membuat prosesnya lebih nyaman. Anda bisa berada di rumah, atau di mana pun Anda merasa nyaman untuk beristirahat. Anda mungkin juga ingin memiliki seseorang yang Anda percayai dengan Anda (atau yang dekat) yang dapat Anda hubungi untuk dukungan jika Anda memerlukan sesuatu.

Siapkan maxi pad, makanan, buku, film, atau apa pun yang Anda suka untuk membantu menghabiskan waktu, dan bantal pemanas untuk kram. Pastikan Anda memiliki obat penghilang rasa sakit – tetapi jangan minum aspirin karena itu bisa membuat Anda lebih banyak berdarah.

Apa yang terjadi selama aborsi?

Proses aborsi memiliki beberapa langkah dan termasuk empat obat yang berbeda.

Pertama, Anda minum pil yang disebut mifepristone . Obat ini menghentikan pertumbuhan kehamilan. Beberapa orang merasa mual atau mulai berdarah setelah mengonsumsi mifepristone, tetapi itu tidak umum. Dokter atau perawat Anda juga dapat memberi Anda antibiotik untuk mencegah infeksi.

Obat kedua disebut misoprostol . Anda akan minum misoprostol segera, atau hingga 4 jam setelah minum pil pertama – dokter atau perawat Anda akan memberi tahu Anda bagaimana dan kapan harus meminumnya. Obat ini menyebabkan kram dan perdarahan mengosongkan rahim Anda.

Bagi kebanyakan orang, kram dan perdarahan biasanya dimulai 1 jam setelah minum misoprostol. Itu normal untuk melihat gumpalan darah besar (hingga seukuran lemon) atau gumpalan jaringan ketika ini terjadi. Ini seperti memiliki periode yang benar-benar berat dan kram, dan prosesnya sangat mirip dengan keguguran awal. (Jika Anda tidak mengalami pendarahan dalam waktu 1 jam setelah minum obat kedua, misoprostol, hubungi perawat atau dokter Anda.)

Kram dan pendarahan bisa berlangsung selama 1 jam. Kebanyakan orang selesai melewati jaringan kehamilan dalam 1 jam, tetapi mungkin butuh waktu lebih lama. Kram dan perdarahan melambat setelah jaringan kehamilan keluar. Anda mungkin mengalami kram on dan off selama 2 jam.

Anda dapat minum obat penghilang rasa sakit seperti ibuprofen sekitar 30 menit sebelum Anda minum obat kedua, misoprostol, untuk membantu mengatasi kram. Anda juga dapat minum obat anti mual jika dokter atau perawat Anda memberikannya kepada Anda. Jangan minum aspirin, karena bisa membuat Anda lebih banyak berdarah.

Adalah normal untuk mengalami pendarahan dan bercak selama beberapa hari setelah aborsi Anda. Anda dapat menggunakan pembalut, tampon, atau cangkir menstruasi – apa pun yang paling nyaman bagi Anda. Tetapi perawat atau dokter Anda mungkin menyarankan Anda menggunakan pembalut untuk beberapa hari pertama setelah aborsi sehingga Anda dapat melacak seberapa banyak Anda mengalami pendarahan.

Langkah terakhir adalah tindak lanjut dengan perawat atau dokter Anda. Anda dapat kembali ke pusat kesehatan untuk menjalani ultrasound atau tes darah. Atau Anda akan mendapatkan tes kehamilan untuk dibawa pulang, diikuti dengan panggilan telepon dengan perawat atau dokter Anda. Tes-tes ini akan memastikan aborsi bekerja dan Anda sehat.

Jika aborsi tidak berhasil dan Anda masih hamil, dokter atau perawat Anda akan mendiskusikan pilihan Anda dengan Anda. Anda mungkin memerlukan dosis obat lain atau memiliki prosedur di klinik untuk menyelesaikan aborsi.

Apa yang bisa saya harapkan setelah saya minum obat aborsi?

Anda mungkin merasa lelah atau kram selama 1 jam atau lebih, dan Anda akan mengalami pendarahan dan bercak untuk sementara waktu. Kebanyakan orang kembali ke kegiatan normal sehari setelah minum obat aborsi.

Bagaimana perasaan Anda selama dan setelah aborsi bervariasi dari orang ke orang. Pada hari Anda minum obat kedua, rencanakan untuk beristirahat dan berada di tempat yang nyaman. Anda mungkin merasa lelah selama 1  hari setelahnya, tetapi Anda akan segera kembali normal.

Anda dapat kembali bekerja, sekolah, mengemudi, dan sebagian besar kegiatan normal lainnya di hari berikutnya jika Anda merasa sanggup melakukannya. Tapi JANGAN melakukan kerja keras atau olahraga berat selama beberapa hari. Anda harus mulai merasa lebih baik dari hari ke hari, tetapi hubungi dokter atau pusat kesehatan jika Anda masih merasa sakit.

Setelah aborsi Anda selesai, kram dan perdarahan akan mereda seiring berlalunya waktu. Anda juga mungkin memiliki payudara yang lembut, dan mereka mungkin mengeluarkan cairan seperti susu. Itu akan berhenti dalam beberapa hari. Mengenakan bra yang pas akan membantu Anda merasa lebih nyaman.

Bagaimana obat aborsi akan memengaruhi menstruasi saya?

Adalah normal untuk mengalami pendarahan dan menghilang selama beberapa hari setelah aborsi Anda. Anda dapat menggunakan pembalut, tampon, atau cangkir menstruasi – apa pun yang paling nyaman bagi Anda. Tetapi perawat atau dokter Anda mungkin menyarankan Anda menggunakan pembalut selama beberapa hari setelah aborsi sehingga Anda dapat melacak seberapa banyak Anda mengalami pendarahan.

Aborsi memulai siklus menstruasi baru, jadi haid Anda akan kembali normal 4 minggu setelah aborsi.

Seberapa cepat saya bisa berhubungan seks setelah aborsi?

Anda dapat berhubungan seks segera setelah Anda merasa siap.

Kapan saya dapat mulai menggunakan kontrasepsi setelah aborsi?

Anda dapat memulai metode kontrasepsi baru segera setelah melakukan aborsi obat. Anda dapat hamil dengan sangat cepat setelah aborsi, jadi sebaiknya Anda berbicara dengan perawat atau dokter Anda tentang kontrol kelahiran sesegera mungkin – mereka dapat membantu Anda menemukan metode yang tepat untuk Anda.

Apa risiko yang mungkin timbul dari meminum obat aborsi?

Aborsi obat telah digunakan dengan aman di AS selama lebih dari 15 tahun. Komplikasi serius sangat jarang terjadi, tetapi dapat terjadi. Ini termasuk:

  • pil aborsi tidak bekerja dan kehamilan tidak berakhir
  • beberapa jaringan kehamilan tertinggal di dalam rahim Anda
  • gumpalan darah di rahim Anda
  • perdarahan sangat sedikit tidak terlalu lama
  • tanpa infeksi
  • Reaksi alergi terhadap salah satu obat

Anda harus mulai merasa lebih baik sehari setelah aborsi. Merasa mual, muntah, diare, sakit perut, atau demam selama lebih dari 4 jam setelah minum misoprostol (pil kedua) dapat menjadi tanda infeksi. Hubungi dokter atau perawat Anda segera jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut.

Jika Anda mengalami komplikasi selama aborsi, Anda mungkin harus kembali ke kantor dokter atau pusat kesehatan. Jika Anda masih hamil, dokter atau perawat Anda akan mendiskusikan pilihan Anda dengan Anda. Anda mungkin memerlukan dosis obat lain atau melakukan aborsi di klinik untuk mengakhiri kehamilan.

Seperti semua obat, pil aborsi tidak tepat untuk semua orang. Pil aborsi mungkin tidak tepat untuk Anda jika Anda memiliki kondisi medis tertentu atau minum obat tertentu. Dokter atau perawat Anda akan berbicara dengan Anda dan membantu Anda memutuskan apakah pil aborsi adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Apakah pil aborsi memiliki efek samping jangka panjang?

Pil aborsi benar-benar aman dan efektif. Ini adalah cara yang sangat umum untuk melakukan aborsi, dan jutaan orang telah menggunakannya dengan aman.

Kecuali ada komplikasi langka dan serius yang tidak diobati, tidak ada risiko untuk kehamilan Anda di masa depan atau kesehatan Anda secara keseluruhan. Melakukan aborsi tidak meningkatkan risiko kanker payudara atau memengaruhi kesuburan Anda. Itu tidak menyebabkan masalah untuk kehamilan di masa depan seperti cacat lahir, kelahiran prematur atau berat badan lahir rendah, kehamilan ektopik, keguguran, atau kematian bayi.

Masalah emosional jangka panjang yang serius setelah aborsi jarang terjadi, dan jarang terjadi setelah melahirkan. Mereka lebih mungkin terjadi pada orang yang harus mengakhiri kehamilan karena alasan kesehatan, orang yang tidak memiliki dukungan sekitar keputusan mereka untuk melakukan aborsi, atau orang yang memiliki riwayat masalah kesehatan mental. Kebanyakan orang merasa lega setelah aborsi.

Ada banyak mitos di luar sana tentang efek aborsi. Perawat atau dokter Anda dapat memberi Anda informasi akurat tentang efek samping pil aborsi atau masalah lain yang mungkin Anda miliki.

Di mana saya bisa mendapatkan obat aborsi?

Anda bisa mendapatkan pil aborsi langsung dari admin kami silahkan klik nomer 082210508200 . Dokter dan perawat kami yang peduli adalah ahli dalam memberikan aborsi yang aman dan memberikan dukungan yang tidak menghakimi selama proses tersebut.

Berapa biaya obat aborsi?

Pil aborsi dapat menelan biaya hingga sekitar Rp 700.000 sampai lebih dari 2 juta. Biaya aborsi obat bervariasi dan tergantung pada usia janin anda.

Aborsi Anda mungkin berbiaya rendah dengan asuransi kesehatan, tetapi beberapa paket asuransi tidak mencakup aborsi. Anda dapat menghubungi penyedia asuransi Anda secara langsung untuk mengetahui kebijakan mereka.

Beberapa rencana asuransi kesehatan pemerintah di negara bagian tertentu (seperti Medicaid) mencakup aborsi, tetapi yang lain tidak. Dan beberapa rencana hanya mencakup aborsi dalam kasus-kasus tertentu. Kami dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang cakupan di wilayah Anda, atau dana lainnya yang dapat membantu Anda membayar untuk aborsi Anda. Para profesional di Artikelsehat.net bekerja untuk memberi Anda layanan yang Anda butuhkan.

Cara Pemesanan Obat Aborsi Cytotec

Untuk pengiriman barang kami kirim via JNE,POS,TIKI sesuai permintaan Anda. Estimasi 1-2 Hari Sampai

Berikut contoh pemesanan

Anda Bisa Whatsapp Kami Dengan Format Pemesanan Seperti Di Bawah Ini :

  • Nama Lengkap : 
  • Alamat Lengkap : 
  • No. Hp Aktif : 
  • Pesanan Barang : 
  • Transfer Bank : BRI

Kami Akan Menjaga PRIVASI Konsumen. Tidak ada kata-kata vulgar – Keterangan yang Kami Cantumkan Pada Pengiriman Tersebut Bernama Suplemen herbal.

JIKA ADA PERTANYA’AN YANG INGIN DI TANYAKAN TENTANG PEMESANAN OBAT ABORSI CYTOTEC BISA HUBUNGI KAMI

Cara Pemesanan Obat Aborsi Cytotec

Mungkin Anda juga menyukai

error: Content is protected !!